Bagaimana menjadi publisher Google Adsense

Untuk bisa menjadi publisher Google Adsense, anda harus memiliki sebuah akun seperti akun Youtube, akun Blogger atau Aplikasi Mobile yang kita buat atau dari plafom web lainnya, namun pada postingan ini, membahas tentang bagaimana menjadi publisher Google Adsense lewat Blog supaya permohonan anda tidak di tolak pada kemudian hari.

Sebelum mendaftar ke Google Adsense sebaiknya lakukan beberapa persiapan agar permohonan anda bisa di Approve oleh Google Adsense.
Sebenarnya ada banyak sekali persiapan-persiapan yang harus anda lakukan, namun di sini hanya pokok pentingnya saja yang akan dijelaskan.

Berikut dibawah ini adalah persiapan untuk menjadi publisher Google Adsense.

Buat Blog

Jika anda tidak mahir membuat aplikasi atau kurang kreatif dalam membuat sebuah video, anda bisa memilih dengan cara membuat artikel pada Blog. Karena membuat blog lebih mudah dan banyak sekali referensi yang bisa di dapatkan, dan anda juga dapat menulis artikel dibidang yang anda kuasai, seperti toturial, tips dan triks dan masih banyak lainnya.

Baca juga 

Cara daftar Adsense melalui blogger
• Cara agar postingan blog cepat terindek
• Cara meningkatkan page rank pada blog


Tulis Artikel yang Berkualitas

Buatlah Konten-konten yang berkualitas yang membuat pengunjung nyaman saat membaca konten anda, dan

Patuhi aturan Google Adsense

Jangan melanggar kebijakan google Adsense, buat konten yang tidak melanggar kebijakan untuk menjadi mitra Google Adsense supaya artikel anda dapat bergabung dengan menjadi publisher Adsense, untuk dapat mematuhi kebijakan google adsense anda dapat kunjungi situs Google Adsense.